Sukses


Vincenzo Montella Puji Penampilan Gianluca Lapadula

Bola.com, Milan - AC Milan mencatatkan kemenangan penting atas Palermo pada giornata ke-12 Serie A. Gol yang dicetak Gianluca Lapadula pada menit ke-82 memastikan poin penuh untuk Rossoneri. Pelatih Milan, Vincenzo Montella, turut memberikan pujian kepada sang pemain.

Gol Lapadula pada laga melawan Palermo menjadi gol perdananya bagi Milan di pertandingan kompetitif. Lapadula, yang merupakan top scorer Serie B musim 2015-16, harus melewati enam pertandingan untuk mencetak gol perdananya bersama Rossoneri.

"Saya turut bahagia Lapadula akhirnya bisa mencetak gol untuk klub ini. Ia mempunyai daya juang yang tinggi dan saya juga mengerti bahwa ia merasa sedikit frustrasi karena minimnya kesempatan untuk tampil. Namun jika ia bisa mempertahankan performanya, bukan tidak mungkin ia menjadi pilihan utama," ungkap Montella.

Lapadula berstatus sebagai pemain cadangan pada laga melawan Palermo. Ia masuk pada menit ke-79 sebagai pengganti Carlos Bacca ketika kedudukan masih imbang 1-1. Tiga menit bermain, Lapadula berhasil menggetarkan jala tuan rumah setelah memaksimalkan umpan dari Suso.

Performa Il Diavolo Rosso terus meningkat di bawah kendali Montella. Saat ini AC Milan menempati peringkat ketiga di klasemen sementara Serie A usai mencatatkan delapan kemenangan dan satu hasil imbang. Milan mengoleksi 25 poin dan tertinggal lima poin dari Juventus yang menguasai posisi puncak.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer