Sukses


Kontrak Segera Berakhir, Steven Gerrard Belum Mau Pensiun

Bola.com, Los Angeles - Legenda Liverpool, Steven Gerrard, dikabarkan ESPN, Senin (7/11/2016), belum berencana untuk pensiun dari dunia sepak bola. Padahal, saat ini Gerrard sudah berusia 36 tahun dan kontraknya bersama Los Angeles Galaxy akan berakhir pada pengujung Desember 2016.

Hingga saat ini, belum diketahui ke mana Gerrard akan melanjutkan karier. Kuat dugaan, Gerrard masih ingin bermain di kompetisi Major League Soccer (MLS) karena betah dengan kehidupan di Amerika Serikat.

Oleh sebab itu, Gerrard membuka opsi untuk memperpanjang kontrak bersama LA Galaxy. Gerrard juga membuka semua opsi untuk klub-klub yang tertarik mengamankan jasanya.

Namun, Gerrard tak ingin berkarier di Premier League demi menghormati kesetiaannya terhadap Liverpool. Gerrard diketahui bisa mengikuti jejak David Beckham yang kembali ke Eropa setelah berkarier di LA Galaxy. Beckham melanjutkan karier bersama Paris Saint-Germain dan pensiun bersama klub Prancis itu pada 2013.

Gerrard merupakan pemain asli binaan akademi Liverpool. Sejak menembus skuat inti pada 1998, Gerrard langsung mendapatkan peran inti dan sukses mencatatkan 690 penampilan dan mencetak 180 gol. Gerrard juga membantu The Reds meraih sembilan trofi di berbagai ajang.

Pada 2015, Liverpool tak memperpanjang kontrak Steven Gerrard. Pemain asal Inggris itu akhirnya menerima pinangan LA Galaxy dan hingga saat ini sudah tampil dalam 39 laga dan mencetak lima gol.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer