Sukses


AC Milan Berpeluang Tampil di Liga Champions Musim Depan

Bola.com, Munchen - Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, menilai AC Milan akan kembali bermain di ajang Liga Champions pada musim depan. AC Milan, menurut dia, telah menampilkan performa terbaik di bawah asuhan Vincenzo Montella. 

"Milan sekarang telah membuat kebijakan yang berbasis pada pemain muda dan investasi yang bagus dan berbagai hal tersebut berjalan baik. Posisi mereka di klasemen juga terlihat cukup baik. Saya berharap tahun depan mereka bisa mencicipi Liga Champions," kata Ancelotti. 

Ancelotti menambahkan, Milan tampil impresif pada musim ini tidak lepas dari peran sang pelatih, Montella. Menurut Ancelotti, Montella adalah salah satu pelatih yang cocok mengembangkan bakat para pemain muda. 

"Saya mengenalnya. Dia datang berlatih setiap pekan ketika saya masih berada di Chelsea. Dia memiliki ide menarik dan juga inovatif. Secara umum, para pelatih asal Italia telah melakukan tugas dengan baik dengan menampilkan permainan sepak bola yang bagus," puji Ancelotti. 

Hingga pekan ke-12, AC Milan berada di peringkat ketiga klasemen sementara Serie A dengan poin 25, atau tertinggal lima angka dari Juventus di posisi pertama. Pada pertandingan terakhir, AC Milan menang 2-1 atas Palermo, di Renzo Barbera Stadium, Minggu (6/11/2016). 

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer