Sukses


Marquinhos Ingin Neymar Gabung ke Paris Saint-Germain

Bola.com, Belo Horizonte - Bek Paris Saint-Germain, Marquinhos, berharap Neymar untuk bermain bersamanya di Les Parisiens. Marquinhos menilai, bintang Barcelona itu adalah pemain yang sangat berkualitas.

"Jika saya bisa memilih satu pemain untuk PSG, maka pilihannya adalah Neymar. Dia adalah teman saya, akan tetapi dia juga seorang pesepak bola yang memiliki kualitas besar," kata Marquinhos.

"Neymar merupakan pemain yang bisa membuat perbedaan dalam setiap pergerakannya. Dia juga memiliki peran penting untuk tim nasional Brasil dan masih muda. Saya yakin dia akan terus berkembang," ucap pemain berusia 22 tahun itu.

Pernyataan Marquinhos itu seakan menjadi kode untuk PSG. Sebab, Neymar sudah lama dikaitkan dengan rencana kepindahannya ke Les Parisiens.

Klub Ligue 1 itu disebut bakal melanjutkan perburuan Neymar pada musim panas 2017. Demi mewujudkan hal tersebut, klub yang bermarkas di Parc des Princes itu siap mengeluarkan dana besar.

Neymar bergabung dengan Barcelona pada 2013 dari Santos. Sejak membela El Barca, Neymar langsung punya peran penting dan hingga saat ini sudah mengoleksi 91 gol dalam 154 pertandingan di berbagai ajang untuk Los Cules.

Sumber: Sport.es

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer