Sukses


Jarang dimainkan, Honda Siap Hengkang dari AC Milan

Bola.com, Milan - Keisuke Honda siap untuk meninggalkan AC Milan. Pemain berkebangsaan Jepang itu mengaku mendapatkan banyak tawaran. Namun, hingga kini belum ada yang sesuai dengan keinginannya.

Kebersamaan Honda bersama Milan diyakini tinggal menunggu waktu. Hal itu mengacu pada masa kontrak pemain berusia 30 tahun itu yang akan berakhir pada akhir musim 2016-2017. Durasi kontrak yang dimiliki Honda saat ini juga tak ada tanda-tanda bakal diperpanjang oleh Milan.

Selain itu, kesempatan yang diberikan Vincenzo Montella kepada dirinya terhitung minim. Musim ini, Honda lebih banyak menghabiskan waktunya dibangku cadangan.

Sejauh ini, Montella baru tiga kali memainkan gelandang asal Jepang tersebut.Honda kalah bersaing dengan penyerang sayap belia, Suso yang telah bermain dalam 12 laga.

Kenyataan tersebut membuat Honda hanya bisa pasrah dan menyerahkan nasibnya ke pihak klub. Ia mengaku hanya akan hengkang apabila ada tawaran menarik yang datang.

"Saya siap untuk meninggalkan AC Milan, namun tawaran yang saya terima selama ini tak sesuai dengan yang saya harapkan," ujar Honda kepada J-TV

"Karier saya takkan mati ketika meninggalkan klub ini. Saya tak perlu khawatir dengan masa depan saya," lanjut Honda.

Keisuke Honda telah tiga musim memperkuat AC Milan sejak didatangkan dari CSKA Moskow pada 3 Januari 2014. Ia telah tampil sebanyak 86 kali dan menorehkan 10 gol serta 14 assist.

 

Sumber: Football Italia

 

Video Populer

Foto Populer