Sukses


Bastian Schweinsteiger Didekati Klub Major League Soccer

Bola.com, Chicago - Gelandang Manchester United, Bastian Schweinsteiger, dikabarkan ESPN pada Minggu (13/11/2016), tengah mengadakan pembicaraan untuk bergabung dengan klub Major League Soccer (MLS), Chicago Fire.

Hal itu terungkap setelah Schweinsteiger kedapatan mengadakan makan malam di sebuah restoran Italia di Cheshire bersama pelatih Chicago Fire, Veljko Paunovic. Kuat dugaan pertemuan keduanya guna membahas kemungkinan hengkang dari Manchester United.

Sumber terdekat mengklaim pertemuan keduanya baru sebatas perundingan dan belum berkembang secara jauh. Namun, sumber yang sama tak membantah jika Chicago Fire memang menjadikan Schweinsteiger sebagai target transfer.

Masa depan Schweinsteiger di Manchester United mulai menjadi spekulasi setelah terdepak dari skuat reguler. Manajer Jose Mourinho tak memasukkan nama pemain Jerman itu dalam skuatnya untuk musim ini.

Situasi tersebut menjadi sinyal Schweinsteiger memang tak masuk dalam rencana Mourinho di Old Trafford. Oleh sebab itu, Schweinsteiger bisa meninggalkan MU pada Januari 2017.

Bastian Schweinsteiger bergabung dengan Manchester United dari Bayern Munchen pada 2015. Hingga saat ini, pemain 32 tahun itu baru mengoleksi 31 penampilan di berbagai ajang dan masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2018 bersama Manchester United.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

 

Video Populer

Foto Populer