Sukses


Keisuke Honda Masih Betah di AC Milan

Bola.com, Milan - Pemain AC Milan, Keisuke Honda, masih kerasan berada di klub tersebut meskipun tidak menjadi pilihan Vincenzo Montella. Hal tersebut dijelaskan agen sang pemain yang juga merupakan saudara kandungnya, Hiroyuki Honda.

Honda santer dikabarkan menjadi satu di antara empat pemain yang akan dilepas Milan pada bursa transfer Januari. Pemain berusia 30 tahun tersebut sempat dihubungkan dengan klub asal China, Shanghai SIPG, pada awal musim 2016-17. Namun keputusan sang pemain untuk bertahan di Eropa menutup pintu negosiasi.

Hiroyuki menjelaskan kalau saudara kandungnya masih berharap mendapat perpanjangan kontrak dari Rossoneri.

"Keisuke tidak keberatan untuk memperpanjang kontraknya bersama Milan karena dia merasa bahagia di klub tersebut," ungkap Hiroyuki.

Sang agen menyatakan kalau Honda sangat menghormati Montella dan menerima keputusan sang pelatih untuk mencadangkannya. Ia mengatakan akan menunggu finalisasi akuisisi klub oleh investor China untuk memastikan masa depan kliennya.

"Honda dan Milan terus melakukan komunikasi. Kami sudah berdiskusi mengenai perpanjangan kontrak, namun saat ini kami harus menunggu keputusan pemilik baru klub yang berasal dari China," jelas Hiroyuki.

Keisuke Honda bergabung ke Milan pada Januari 2014 usai kontraknya dengan CSKA Moscow habis. Ia selalu menjadi pilihan utama pelatih Rossoneri sebelum kedatangan Montella. Hingga giornata ke-12 Serie A 2016-17, Honda baru tampil sebanyak dua kali untuk Milan.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer