Sukses


Steven Gerrard Kirim Kode Tinggalkan LA Galaxy

Bola.com, Los Angeles - Gelandang Los Angeles Galaxy, Steven Gerrard, memberi sinyal akan angkat kaki dari klub Major League Soccer (MLS) itu dalam waktu dekat.

Sinyal tersebut terlihat dari foto yang diunggah Gerrard di akun Instagram pribadi miliknya. Dalam foto berlatar pemandangan malam kota Los Angeles dari sebuah bukit memang tak ada yang ganjil.

Namun, Gerrard memberi keterangan foto tersebut yang mengindikasikan dirinya akan segera meninggalkan Los Angeles dalam waktu dekat. Legenda Liverpool itu memberi judul fotonya "tempat spesial yang memiliki pemandangan luar biasa. Saya akan merindukan kamu, LA," bunyi keterangan foto tersebut.

Masa depan Gerrard bersama LA Galaxy memang masih menjadi misteri. Sebab, hingga saat ini kedua belah pihak belum melakukan perpanjangan kontrak.

Padahal, masa bakti Gerrard akan berakhir pada penghujung 2016. Selain itu, belum diketahui ke mana Gerrard akan melanjutkan karier. Kuat dugaan pemain 36 tahun tersebut akan kembali ke Eropa.

Steven Gerrard bergabung dengan LA Galaxy pada 2015. Hingga saat ini, pemain asal Inggris itu sudah tampil dalam 39 laga dan mencetak lima gol untuk skuat asuhan Bruce Arena tersebut.

 

Special place incredible view I will miss you LA 🤘#lalaland

A photo posted by Steven Gerrard (@stevengerrard) on

Sumber: Sky Sports, Instagram

Video Populer

Foto Populer