Sukses


Alaba Dipermalukan Rafinha pada Sesi Latihan Bayern Munchen

Bola.com, Munchen - Peristiwa unik terjadi dalam sesi latihan Bayern Munchen. Bek The Bavarians, David Alaba, dipermalukan Rafinha saat latihan tengah berlangsung.

Momen tersebut terekam dalam video berdurasi 50 detik yang dipublikasikan oleh akun Twitter Die Bayern. Sesi latihan yang berlangsung di pusat latihan tim, Sabener Strasse itu diikuti oleh sebagai besar pemain.

Ketika melakukan aksi rondo atau kucing-kucingan, Alaba dibuat tak berkutik oleh Rafinha. Pemain asal Brasil itu berhasil memecundangi Alaba dengan cara di nutmeg.

Menerima umpan dari Franck Ribery, Rafinha menahan bola dengan kaki kanannya. Dengan tenang, Rafinha melewati si kulit bundar disela-sela kaki David Alaba.

Dipermalukan oleh Rafinha, pemain 24 tahun tersebut tertunduk malu dan menutup wajahnya ke tanah. Sementara itu, pemain Bayern lainnya yang mengikuti latihan rondo menertawakan Alaba.

Sedangkan Rafinha, menunjuk ke arah kamera sembari tertawa karena telah berhasil mengelabui rekan setimnya tersebut. Rafinha bersama Thiago Alcantara, Ribery, dan Arturo Vidal lantas mengangkat Alaba ke pinggir lapangan dan tak boleh lagi mengikuti latihan rondo.

Saat ini, beberapa pemain Bayern Munchen tengah memperkuat negara masing-masing untuk melakoni laga kualifikasi Piala Dunia 2018 dan partai persahabatan. Die Bayern akan menjalani duel sengit yakni bersua Borussia Dortmund dalam laga pekan ke-11 Bundesliga Jerman, Sabtu, 19/11/2016).

Sumber: Twitter

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer