Sukses


Carlo Ancelotti Ingatkan AC Milan Agar Waspadai Inter Milan

Bola.com, Milan - Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, mengingatkan AC Milan agar tak lengah ketika menghadapi Inter Milan dalam laga bertajuk Derby della Madonnina di San Siro, Minggu (20/11/2016).

"AC Milan harus mewaspadai Inter, mereka selalu tampil menyulitkan dan baru saja berganti pelatih baru," kata Ancelotti seperti dilansir Football Italia.

"Jangan lupa jika sejauh ini Inter Milan belum mengeluarkan seluruh potensi terbaik yang mereka miliki. Sementara itu, Milan berada sejajar dengan mereka bahkan mungkin berada sedikit di atas," ujar mantan pemain dan pelatih AC Milan tersebut.

Menilik lima pertemuan terakhir kedua tim, tak ada yang tampil dominan. Baik AC Milan maupun Inter Milan memiliki rekor yang berimbang di semua ajang, yakni dua kali saling mengalahkan, serta satu laga sisa berakhir imbang.

I Nerazzurri juga baru saja berganti tongkat kepelatihan. Stefano Pioli telah resmi menggantikan Frank de Boer yang dipecat pada awal November 2016. Tentu saja pergantian pelatih baru akan membuat kekuatan Inter menjadi sulit diterka.

Hingga pekan ke-12, AC Milan berada di posisi ketiga klasemen sementara Serie A dengan perolehan 25 poin. Sedangkan, Inter Milan bercokol di peringkat ke-9 dengan perbedaan delapan poin dengan rival sekotanya tersebut.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer