Sukses


Riccardo Montolivo Kecam Tindakan Brutal Sergio Ramos

Bola.com, Milan - Pemain AC Milan, Riccardo Montolivo, mengaku masih menyesalkan tindakan kasar bek Real Madrid, Sergio Ramos, pada laga Italia melawan Spanyol, di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2018, Rabu (16/11/2016). 

Tindakan kasar Ramos membuat Montolivo cedera. Usai laga, Montolivo langsung menjalani serangkaian pemeriksaan medis. Eks penggawa Fiorentina itu didiagnosis mengalami cedera ACL (Anterior Cruciate Ligament). 

"Itu bukanlah bola yang berbahaya, tak ada yang perlu dihentikan dengan cara yang begitu keras," kata Montolivo kepada La Repubblica.

"Ramos melakukan tindakan intimidasi klasik. Rasa sakit yang saya rasakan begitu hebat. Sementara setelah mendapatkan hasil scan, saya berharap profesor Castelacci memberitahu saya bahwa tak ada masalah serius mengenai cedera tersebut, namun nyatanya saya mengalami cedera ligamen," Montolivo melanjutkan.

Akibat cedera tersebut, Riccardo Montolivo harus absen dalam enam bulan ke depan. Kemungkinan besar, pemain kelahiran Milan tersebut dapat kembali turun ke lapangan pada April 2017.

Sumber: Squawka

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer