Sukses


Manuel Locatelli: Inter Milan Kini Sulit Ditebak

Bola.com, Milan - Gelandang AC Milan, Manuel Locatelli, menatap antusias laga bertajuk Derby della Madonnina melawan Inter Milan, Minggu (20/11/2016). Namun, Locatelli meminta timnya untuk fokus karena buta akan kekuatan Inter di bawah asuhan pelatih anyar Stefano Pioli.

"Derby melawan Inter Milan akan menjadi laga bagus untuk dimainkan. Saya harus mempersiapkan diri untuk laga itu yakni seperti laga lainnya dan tetap tenang," kata Locatelli.

"Inter Milan merupakan lawan yang tangguh dan mereka memiliki pelatih baru. Oleh sebab itu, kami tak bisa menganalisis pertandingan mereka atau menebak pemain-pemain yang akan dimainkan tim asuhan Pioli ini," ucap Locatelli.

"Kami tak tahu apakah gaya bermain mereka sudah berubah. Akan tetapi, kami harus tetap tenang dan memainkan permainan seperti biasanya. Kami akan siap untuk pertandingan ini," ujar pemain 18 tahun itu.

Laga yang mempertemukan Milan dan Inter selalu menarik perhatian. Tak sebatas mencari pemenang, laga tersebut juga menjadi tolok ukur siapa yang bakal menjadi penguasa kota Milan.

Jika mengacu pada tabel klasemen musim 2016-2017, posisi AC Milan masih lebih baik ketimbang Inter Milan. I Rossoneri berada di urutan ketiga dengan nilai 25, sedangkan I Nerazzurri terdampar di posisi kesembilan dengan koleksi 17 poin.

Laga nanti menjadi edisi ke-217 di berbagai ajang. Inter Milan meraih kemenangan sebanyak 77 laga, AC Milan meraih kemenangan dalam 75 pertandingan, dan 64 laga berakhir imbang.

Sumber: AC Milan

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer