Sukses


Montella: AC Milan Bisa Tidur Nyenyak Usai Ditahan Inter Milan

Bola.com, Milan - Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, merasa puas dengan hasil imbang 2-2 kontra Inter Milan pada laga pekan ke-13 Serie A di San Siro, Minggu (20/11/2016). Montella pun menyebut pemain Milan kini bisa tidur nyenyak.

"Saya minta maaf kepada pemain karena hasil ini, tetapi kami bisa pulang dan tidur nyenyak dengan senyum di wajah, karena kami memperlihatkan performa bagus dan menunjukkan semangat yang luar biasa," ujar Montella.

"Inter mencetak gol pada saat pertandingan sudah berjalan 95 menit. Ini hampir malam yang sempurna buat AC Milan," lanjut mantan penyerang AS Roma tersebut.

AC Milan tampil di bawah tekanan Inter sejak menit awal. Namun, I Rossoneri berhasil unggul lebih dulu lewat gol yang disarangkan Suso pada menit ke-42. Bola hasil tembakan terukur Suso menghujam deras gawang Inter.

Memasuki menit ke-53, I Nerazzurri berhasil menyamakan kedudukan setelah bola hasil tendangan keras Antonio Candreva gagal dibendung kiper Milan, Gianluigi Donnarumma. Milan lagi-lagi memimpin lewat aksi Suso pada kedua menit ke-58.

Sayang, kemenangan Il Diavolo Rosso yang sudah di depan mata harus buyar pada menit ke-90+2. Bola hasil sepakan Ivan Persic dari jarak dekat melesat mulus masuk ke dalam gawang.

"Pada babak kedua kami mengawali laga dengan baik dan tampil dominan, tetapi Inter Milan menyamakan kedudukan lewat peluang yang kebetulan," papar Montella.

"Mungkin Inter Milan tidak pantas kalah, tetapi jika AC Milan memenangkan pertandingan maka tak ada yang bisa mengklaim kami tidak layak mendapatkannya," ucapnya.

Hasil ini membuat AC Milan tetap menghuni urutan tiga klasemen sementara Serie A dengan nilai 26. Sementara itu, Inter Milan tak beranjak dari peringkat sembilan dengan mendulang 18 poin.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer