Sukses


Paulo Dybala: Saya Akan Segera Kembali

Bola.com, Turin - Penyerang Juventus, Paulo Dybala, memberikan kabar baik untuk para suporter Bianconeri. Melalui akun sosial media pribadinya, penyerang asal Argentina tersebut mengindikasikan segera tampil kembali usai mengalami cedera.

Dybala mengalami cedera otot ketika La Vecchia Signora ditaklukkan AC Milan pada giornata kesembilan Serie A Italia. Dybala hanya bermain hingga menit ke-33 sebelum akhirnya ditarik keluar.

Usai laga tersebut, penyerang berusia 23 tahun tersebut harus menjalani proses pemulihan cedera dan belum diketahui kapan bisa kembali bermain. Namun sang pemain mengindikasikan akan kembali tampil bersama tim utama dalam waktu dekat.

 

Il rientro si avvicina! Bravi ragazzi ora vinciamo a Sevilla!

A photo posted by Paulo Dybala (@paulodybala) on

"Waktu saya untuk kembali tampil sudah semakin dekat, sekarang Juventus harus fokus agar bisa memenangi laga melawan Sevilla," tulis Dybala pada akun instagram pribadinya.

Pada kompetisi Serie A 2016-17, Paulo Dybala baru mencatatkan delapan penampilan dari 13 pekan yang sudah dilewati. Ia sudah absen dalam empat pertandingan terakhir Bianconeri karena menjalani pemulihan cedera. Meskipun tidak diperkuat Dybala, Juventus mampu memuncaki klasemen sementara Serie A dengan koleksi 33 poin, unggul tujuh poin dari pesaing terdekatnya, AS Roma.

Sumber: Calciomercato

Video Populer

Foto Populer