Sukses


Kabar Transfer: MU dan Madrid Incar Alaba, City Buru Bek Juventus

Bola.com, Jakarta - Kabar transfer terkini, Selasa (22/11/2016), diwarnai niat Manchester United mendatangkan bek Bayern Munchen, David Alaba. Namun untuk mendatangkan pemain serba bisa asal Austria tersebut Setan Merah harus bersaing dengan Real Madrid.

Diberitakan The Mirror, Jose Mourinho, sudah mengirim perwakilannya untuk menyaksikan David Alaba bermain pada laga internasional melawan Irlandia dan Slovakia. Pelatih Portugal itu membutuhkan Alaba untuk mengisi posisi bek kiri yang sekarang ditempati Luke Shaw.

Mou disebut tidak menyukai gaya bermain Luke Shaw, sehingga ingin mendatangkan David Alaba. Namun niat MU tidak mudah, mengingat bek 24 tahun itu masih terikat kontrak di Bayern Munchen hingga 2021 mendatang.

Sementara itu kabar transfer lainnya datang dari Manchester City yang berniat mendatangkan bek sayap Juventus, Alex Sandro. Untuk mendapatkan bek asal Brasil itu, The Citizens disebutkan Daily Mirror bersedia menyiapkan dana sebesar 25 juta poundsterling.

Berikut kabar transfer terkini yang menjadi pemberitaan di beberapa media dunia.

1. David Alaba - Bayern Munchen ke Manchester United

Mirror mengabarkan jika pelatih Manchester United, Jose Mourinho, mengirim wakilnya untuk menyaksikan David Alaba bertanding membela Austria. Setan Merah siap bersaing dengan Real Madrid untuk mendapatkan tanda tangan bek berusia 24 tahun ini.

2. Alex Sandro - Juventus ke Manchester City

Penampilan Gael Clichy dan Aleksandar Kolarov pada posisi bek kiri Manchester City sepertinya masih belum membuat Pep Guardiola puas. Diberitakan Daily Mirror, Manchester City siap menyediakan dana 25 juta pounds untuk mendatangkan bek kiri Juventus, Alex Sandro.

3. Daniel Sturridge - Liverpool ke West Ham

Menurut berita yang dilansir dari The Guardian, striker Liverpool, Daniel Sturridge, kini menjadi incaran dari West Ham dan Stoke. Kurangnya kesempatan bermain bersama The Reds membuat stiker asal Inggris ini mulai mempertimbangkan untuk hijrah pada Januari mendatang.

4. Michael Keane - Burnley ke Manchester United

Krisis bek tengah membuat Michael Keane dikabarkan The Sun menjadi incaran dari klub lamanya Manchester United. Untuk mendapatkan mantan beknya ini, Setan Merah menyiapakan dana sebesar 25 juta poundsterling.

5. Thiago Maia - Santos ke Chelsea

Chelsea kini berupaya menyaingi Manchester United untuk mendapatkan bintang muda Brasil ini. Menurut Calciomercato, jika ingin mendapatkan gelandang berusia 19 yahun ini, The Blues harus mengalokasikan dana sekitar 17 juta poundsterling.

 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer