Sukses


Bayern Munchen Tanpa Manuel Neuer Lawan FC Rostov

Bola.com, Munich - Bayern Munchen melalui situs resminya pada Senin (21/11/2016), mengonfirmasi cedera yang dialami Manuel Neuer sehingga absen dalam matchday kelima Liga Champions 2016-2017 melawan FC Rostov di Stadion Olimp-2, Selasa (22/11/2016).

"Bayern Munchen tanpa Manuel Neuer dalam laga tandang melawan FC Rostov di Liga Champions, Selasa (22/11/2016). Kiper terbaik di dunia itu mengalami cedera betis sehingga menghentikan sesi latihan pada Senin (21/11/2016),"

"Pelatih Carlo Ancelotti mencoret Neuer untuk laga tersebut demi tindakan pencegahan sehingga bisa melakukan program pemulihan di Munich," bunyi pernyataan klub.

Posisi Neuer kemungkinan besar akan dihuni oleh Tom Starke atau Sven Ulreich. Sementara itu, Bayern mendapat kabar baik dari Arjen Robben dan Javi Martinez yang sudah kembali berlatih setelah sebelumnya absen dalam laga Der Klassiker melawan Borussia Dortmund pada Sabtu (19/11/2016).

Bayern Munchen wajib meraih kemenangan atas FC Rostov. Hal itu dilakukan demi menjaga asa untuk bersaing dengan Atletico Madrid sebagai predikat juara Grup D.

Saat ini, Bayern Munchen berada di urutan kedua klasemen sementara dengan nilai sembilan. Pasukan Carlo Ancelotti itu tertinggal tiga poin dari Atletico sebagai pemuncak klasemen sementara.

Sumber: FC Bayern

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer