Sukses


Pelatih Barcelona Kangen Intimidasi ala Fans Liverpool

Bola.com, Celtic - Pelatih Barcelona, Luis Enrique mengakui kangen dengan pola intimidasi ala fans Liverpool. Ia mengungkapkan hal tersebut usai laga Barcelona kontra Celtic, di Celtic Park, Rabu (23/11/20016) atau Kamis (24/11/2016) dini hari WIB.

Ungkapan Enrique berlatar totalitas fans Celtic saat memberi dorongan terhadap permainan tim kesayangan mereka. Pada laga tersebut, Barcelona mampu unggul 2-0 berkat dua gol Lionel Messi. Sang Messiah menjebol jala Celtic pada menit ke-24 dan 55'.

"Fans Celtic luar biasa. Semua itu membuatku rindu dengan 'You’ll Never Walk Alone’ yang menjadi ciri khas Liverpudlian. Saya merasakan hal itu ketika duduk di tribun penonton. Itu adalah satu di antara suasana terbaik yang pernah saya rasakan di Eropa," kata Enrique.

Enrique menilai tak masalah terhadap sikap fans Celtic, terlepas dari beberapa tindakan kontroversial mereka. Menurutnya, mereka menunjukan sikap yang wajar lantaran ingin membuat lemah mental sang lawan.

"Saya tidak berpikir Anda harus mengkritisi para suporter Celtic atas perilaku mereka. Suporter Celtic merupakan contoh yang baik untuk semua penggemar," tutur Enrique.

Kemenangan atas Celtic membuat Barcelona lolos ke Babak 16 Besar Liga Champions dengan status juara Grup C. Mereka mengoleksi 12 poin, unggul empat angka atas Manchester City yang berada di posisi kedua.

Sumber: Football Espana



Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer