Sukses


Uli Hoeness Akan Kembali Jadi Presiden Bayern Munchen

Bola.com, Munchen - Mantan presiden Bayern Munchen, Uli Hoeness, akan kembali menjabat posisi tersebut usai menjalani hukuman penjara karena kasus penggelapan pajak. Hoeness menjadi calon tunggal pada pemilihan presiden klub Jerman tersebut.

Pada 2014, Hoeness mengundurkan diri usai tersangkut kasus penggelapan pajak. Saat itu, ia divonis dengan hukuman penjara selama tiga setengah tahun. Namun ia bebas pada Agustus 2016 lalu usai menjalani setengah dari masa hukuman.

Walaupun mempunyai catatan kriminal, Hoeness tetap mendapat dukungan untuk menjadi presiden Die Bavarian. Hal ini dikarenakan Bayern mengalami kemajuan pesat saat Hoeness menjabat sebagai presiden klub.

Satu di antara dukungan datang dari legenda Bayern, Oliver Kahn. Kiper legendaris Jerman tersebut optimistis Hoeness bisa membuat Bayern menjadi klub yang lebih bagus.

"Akan menjadi hal yang luar biasa untuk Bayern jika Hoeness bisa kembali menjadi presiden klub. Semua suporter menginginkan Hoeness kembali," ucap Kahn.

Selama berada di manajemen Bayern, Hoeness berhasil membawa perubahan positif, khususnya dari sisi pemasaran klub. Pada 2013, Bayern menjadi klub Bundesliga pertama yang meraih treble winners setelah berhasil menjuarai Liga Champions, Bundesliga dan DFB Pokal.

Sumber: Deutsche Welle

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer