Sukses


Inter Milan dan Manchester United Incar Bek Muda Corinthians

Bola.com, Milan - Inter Milan dikabarkan Football Italia, kembali membidik bek Corinthians, Guilherme Arana. Inter berencana mendatangkan pemain asal Brasil itu pada bursa transfer Januari 2017.

Sebelumnya, I Nerazzurri sempat memantau perkembangan bek berusia 19 tahun tersebut pada musim panas lalu. Saat itu, manajemen Inter telah mengajukan tawaran untuk memboyong Arana ke Giuseppe Meazza, namun ditolak oleh Corinthians.

Penolakan klub berjuluk Todo Pedoroso itu tak membuat La Beneamata patah arang. Krisis keuangan yang saat ini melanda, membuat Corinthians ingin melepas Arana.

Menurut Sambafoot, Presiden Corinthians, Roberto de Andrade bersedia kembali membuka negosiasi transfer Arana dengan Inter. Manajemen skuat Biru-Hitam dikabarkan telah kembali mengajukan penawaran baru kepada klub Brasil tersebut pada awal pekan ini.

Meski demikian ada beberapa hambatan yang menghalangi talenta kelahiran Sao Paulo itu untuk pindah ke tanah Italia. Kepemilikan Guilherme Arana bukan sepenuhnya dikuasai oleh Corinthians.

Rinciannya adalah 60 persen milik perusahaan investasi Elenko Brazilian Sport, sedangkan Corinthians hanya punya hak 40 persen. Hal tersebut membuat proses pengurusan transfer sedikit mengalami kendala.

Status sang pemain yang bukan Uni Eropa turut memengaruhi peluangnya berseragam Inter dalam waktu dekat. Jatah kuota pemain di luar Eropa musim 2016-2017 telah terpenuhi, setelah Il Biscione mendatangkan Gabriel Barbosa pada musim panas 2016.

Selain itu, Inter Milan juga bakal mendapat pesaing berat untuk mendapatkan Guilherme Arana, yakni Manchester United. The Red Devils bahkan kabarnya telah mencuri start terlebih dahulu dengan mengadakan pertemuan rahasia bersama agen sang pemain, Guilherme Miranda.

Sumber: Football Italia, Sambafoot

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer