Sukses


Allegri: Genoa Beri Juventus Pelajaran

Bola.com, Genoa - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menerima kekalahan 1-3 dari Genoa pada laga pekan ke-13 Serie A 2016-2017, Minggu (27/11/2016). Allegri menilai, I Bianconeri harus memetik pelajaran dari kekalahan tersebut.

"Kami tahu pertandingan melawan Genoa akan berlangsung sulit. Sebab, kami harus mengikuti gaya permainan mereka yang mengandalkan fisik. Pada babak pertama, kami bermain buruk dan pada babak kedua sudah lebih baik meski semuanya sudah terlambat," kata Allegri.

"Untungnya kami masih unggul empat poin di tabel klasemen. Hasil pertandingan ini membuat kami harus duduk dan berpikir. Kami harus merenungi apa yang terjadi dan memetik pelajaran yang berharga," ucap Allegri.

Dalam laga yang dihelat di Stadion Luigi Ferraris, gawang Juventus tiga kali kebobolan lebih dulu melalui gol Giovanni Simeone (3' dan 13') dan gol bunuh diri Alex Sandro (29'). Adapun gol hiburan Juventus dicetak oleh Miralem Pjanic pada menit ke-82.

Kekalahan ini menjadi yang ketiga dialami Juventus musim ini. Sebelumnya, klub asal Turin itu juga takluk dari Inter Milan (18/9/2016) dan AC Milan (22/10/2016).

Meski demikian, Juventus masih berada di puncak klasemen sementara Serie A 2016-2017 dengan nilai 33. Gianluigi Buffon dan kawan-kawan unggul empat angka dari AC Milan sebagai pesaing terdekat.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer