Sukses


6 Gol dan Kartu Merah Warnai Kemenangan Inter atas Fiorentina

Bola.com, Milan - Inter Milan meraih kemenangan 4-2 atas Fiorentina pada laga pekan ke-14 Serie A di Giuseppe Meazza, Senin (28/11/2016). Pertandingan ini juga diwarnai kartu merah yang diterima bek Fiorentina, Gonzalo Rodriguez.

Hasil ini membuat I Nerazzurri naik ke urutan delapan klasemen sementara Serie A dengan nilai 21. Sementara itu, La Viola menghuni posisi sembilan dengan 20 poin.

Bermain imbang 1-1 kontra AC Milan pada pekan ke-13 Serie A, dan kalah 2-3 dari Hapoel Be'er Sheva di ajang Liga Europa membuat Inter Milan langsung tancap gas sejak bola digulirkan. Pada menit ke-3, Il Biscione mampu unggul lebih dulu.

Berawal dari umpan silang Ivan Persic di sisi kiri, bola dikirimkan Mauro Icardi ke Marcelo Brozovic. Tanpa pikir panjang, Brozovic langsung menghujamkan si kulit bundar ke dalam gawang Fiorentina dengan tendangan kaki kanan.

Masuk menit ke-9, Inter sukses menggandakan keunggulan. Bola hasil tembakan Antonio Candreva yang memanfaatkan kesalahan kiper ketika menghalau umpan Persic melesat mulus masuk ke dalam gawang.

10 menit berselang, skuat Biru-Hitam mencetak gol ketiga, kali ini lewat aksi Mauro Icardi. Menerima umpan dari Candreva, Icardi berhasil melewati kawalan dua pemain belakang Fiorentina. Dia pun menceploskan bola ke dalam gawang dengan tendangan kaki kanan.

Pada menit ke-37, Fiorentina memperkecil ketertinggalan menjadi 1-3. Bola hasil tendangan Nikola Kalinic dari dalam kotak penalti gagal dihentikan kiper Inter Milan, Samir Handanovic.

Upaya Fiorentina untuk meraih tiga poin semakin sulit setelah Gonzalo Rodriguez diganjar kartu merah pada menit ke-45+1. Rodriguez terpaksa meninggalkan lapangan karena melakukan pelanggaran terhadap Icardi. Hingga jeda, tidak ada gol tambahan yang tercipta.

Masuk paruh kedua, Inter Milan masih tampil dominan. Meski begitu, Fiorentina yang bermain dengan 10 orang kerap merepotkan lewat serangan balik.

Pada menit ke-62, Josip Ilicic membobol gawang Inter sekaligus membuat skor berubah menjadi 2-3. Umpan dari Borja Valero mampu dikonversikan Illicic menjadi gol dengan tembakan kaki kiri.

Mauro Icardi kembali mencatatkan namanya di papan skor sekaligus membawa Inter Milan memimpin 4-2 pada menit ke-90+1. Bola hasil tendangan kaki kanan Icardi dari dalam kotak penalti tak mampu dihalau kiper Fiorentina, Ciprian Tatarusanu. Sampai pertandingan usai, skor 4-2 untuk kemenangan Inter tetap bertahan.

Susunan pemain:
Inter Milan (4-2-3-1): 1-Samir Handanovic; 33-Danilo D`Ambrosio, 25-Miranda, 13-Andrea Ranocchia, 15-Cristian Ansaldi; 77-Marcelo Brozovic, 7-Geoffrey Kondogbia (6-Joao Mario 46'); 87-Antonio Candreva (23-Eder 79'), 19-Ever Banega (5-Felipe Melo 69'), 44-Ivan Perisic; 9-Mauro Icardi.

Pelatih: Stefano Pioli (Italia)

Fiorentina (4-2-3-1): 12-Ciprian Tatarusanu; 18-Carlos Salcedo, 13-Davide Astori, 2-Gonzalo Rodriguez, 31-Hrvoje Milic (40-Nenad Tomovic 46'); 5-Milan Badelj, 20-Borja Valero; 16-Cristian Tello (26-Joshua Perez 75'), 72-Josip Ilicic, 10-Federico Bernardeschi (25-Federico Chiesa 65'); 9-Nikola Kalinic.

Pelatih: Paulo Sousa (Portugal)

Wasit: Antonio Damato

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer