Sukses


Proses Akuisisi AC Milan Terancam Ditunda

Bola.com, Milan - Kabar buruk menghinggapi AC Milan terkait proses akuisisi klub oleh konsorsium asal China, Sino-Europe Sports. Sino-Europe awalnya harus menyetorkan uang kepada AC Milan sebelum 13 Desember, namun hingga kini dikabarkan belum ada tanda-tanda Rossoneri akan menerima dana tersebut.

Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi, sebelumnya telah meyakinkan suporter kalau dana investasi akan segera turun dan hanya menunggu proses birokrasi dari pemerintah China.

Namun menurut kabar terbaru yang dilansir dari Calciomercato, pihak investor tersebut berpotensi terlambat menyerahkan dana investasi karena alasan yang belum jelas. Jika Sino-Europe tidak menyerahkan dana sesuai tenggat (13/12/2016), proses akuisisi Il Diavolo Rosso akan diundur hingga Februari.

Dana investasi yang diberikan Sino-Europe rencananya akan digunakan manajemen untuk mendatangkan pemain baru pada bursa transfer Januari. Jika Sino-Europe tidak menyerahkan dana tersebut, Vincenzo Montella tidak bisa menuntut manajemen untuk mendatangkan pemain baru untuk memperkuat skuat Rossoneri pada paruh kedua musim 2016/17.

Satu-satunya jalan bagi Montella untuk bisa mendatangkan pemain baru adalah menjual beberapa pemain terlebih dahulu untuk mendapatkan dana segar.

Saat ini, AC Milan berada di peringkat ketiga klasemen sementara Liga Italia Serie A dengan koleksi 29 poin, tertinggal empat poin dari Juventus yang ada di peringkat pertama. Pada pekan ke-15 Serie A, AC Milan akan bertanding melawan Crotone di San Siro (4/12/2016).

Sumber: Calciomercato

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Reaksi Penonton Saat Christian Eriksen Kolaps di Laga Denmark Vs Finlandia

Video Populer

Foto Populer