Sukses


Kalahkan Atalanta, Juventus Kembali ke Jalur Kemenangan

Bola.com, Turin - Juventus kembali ke jalur kemenangan setelah meraih hasil 3-1 atas Atalanta dalam lanjutan Serie A di Juventus Stadium, Turin, Sabtu (3/12/2016) waktu setempat.

Pada pekan lalu menghadapi Genoa, Juventus dipaksa menyerah 1-3. Tak ingin kehilangan poin, I Bianconeri bangkit pada laga selanjutnya dengan membungkam Atalanta.

Kemenangan atas Atalanta membawa Juventus tetap berada di puncak klasemen sementara Serie A dengan 36 poin dari 15 pertandingan. La Vecchia Signora kini unggul tujuh poin dari AS Roma dan AC Milan yang berada di bawahnya.

Menghadapi Atalanta di depan dukungan penuh publik sendiri, Juventus membuka keunggulan melalui Alex Sandro pada menit ke-15. Aksi individu pemain asal Brasil itu dari sisi kiri dituntaskan tembakan keras yang bersarang di pojok gawang Marco Sportiello.

Empat menit berselang, Juventus menggandakan skor. Umpan sepak pojok Miralem Pjanic disambut sundulan Daniele Rugani yang tak mampu dihentikan Sportiello. Babak pertama berakhir 2-0 untuk keunggulan Juventus.

Memasuki paruh kedua pertandingan, Juventus mencetak gol ketiga dalam laga itu. Lagi-lagi dari situasi bola mati, yakni sepak pojok Pjanic diteruskan sundulan Mario Mandzukic yang menggetarkan jala tim tamu.

Atalanta baru bisa memperkecil skor pada menit ke-82. Umpan silang Marco D'Alessandro disambar tembakan Remo Freuler yang tak mampu dihalau Gianluigi Buffon. Meski demikian, skor pertandingan berakhir 3-1 untuk kemenangan Juventus.

Susunan pemain

Juventus: 1-Gianluigi Buffon; 26-Stephan Lichtsteiner, 24-Daniele Rugani, 3-Giorgio Chiellini, 12-Alex Sandro; 6-Sami Khedira (18-Mario Lemina 61), 8-Claudio Marchisio, 27-Stefano Sturaro; 5-Miralem Pjanic (33-Patrice Evra 78); 9-Gonzalo Higuain, 17-Mario Mandzukic (7-Juan Cuadrado 76)

Pelatih: Massimiliano Allegr

Atalanta: 57-Marco Sportiello; 3-Rafael Toloi, 13-Mattia Caldara, 5-Andrea Masiello; 24-Andrea Conti (88-Alberto Grassi 55), 19-Franck Kessie, 27-Jasmin Kurtic (7-Marco D'Alessandro 75), 11-Remo Freuler, 37-Leonardo Spinazzola; 29-Andrea Petagna (9-Aleksandar Pesic 56), 10-Alejandro Gomez

Pelatih: Gian Piero Gasperini

Wasit: Massimiliano Irrati

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer