Sukses


Diego Simeone Redam Spekulasi Mengenai Inter Milan

Bola.com, Milan - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone meredam spekulasi terkait kemungkinan dirinya menuju Inter Milan. Simeone mengaku dirinya menghormati kontrak bersama Atletico Madrid, sekaligus ingin berkonsentrasi mengawal timnya sepanjang musim ini.

 

Beberapa pihak memberitakan kemungkinan Diego Simeone melanjutkan karier ke Inter Milan begitu kontraknya dengan Atletico Madrid habis. Kabar tersebut diperkuat dengan pernyataan sang anak, Giovanni Simeone, yang saat ini bermain untuk Genoa.

Pekan lalu, Giovanni Simeone membuat pernyataan yang mengejutkan mengenai kelanjutan karier sang ayah.

"Saya rasa ayah saya akan kembali ke Inter sebagai pelatih. Saya berharap hal tersebut dapat terealisasi," ungkap pemain Genoa tersebut.

Diego yang akan memimpin Atletico menghadapi Bayern Munchen di ajang Liga Champions (6/12/2016), dimintai tanggapan mengenai pernyataan sang anak saat konferensi pers jelang laga. Menurut Simeone, keinginan sang anak agar ia kembali ke Inter adalah hal yang wajar.

"Anak, ayah dan saudari saya selalu mengatakan kalau saya akan kembali ke Inter Milan. Saya tidak perlu memaparkan mengenai kelanjutan karier, karena hal tersebut sudah jelas. Saat ini saya menikmati waktu saya bersama Atleti," ucap Simeone.

Indikasi mengenai ketertarikan mutualisme antara Inter dan Simeone sudah terlihat dari gelagat kedua belah pihak. Pada September lalu, Simeone memangkas kontraknya bersama Atletico. Sejatinya, ia terikat hingga 2020, namun Simeone meminta manajemen untuk memangkas dua tahun sehingga ia hanya akan bertahan hingga 2018.

Hal serupa ditunjukkan Inter ketika mencari pengganti Frank de Boer. Saat itu, Inter mencari pelatih yang mau dikontrak hingga tahun 2018 sebelum menjatuhkan pilihan ke Stefano Pioli.

Sumber: ESPN FC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer