Sukses


Demi Rekrut Pemain Baru, AC Milan Siap Korbankan Luiz Adriano

Bola.com, Milan - AC Milan, dikabarkan Football Italia, Kamis (8/12/2016), bakal melego Luiz Adriano pada bursa transfer Januari 2017 untuk menambah pemasukkan kas klub. 

Luiz Adriano bergabung dengan AC Milan dari  Shakhtar Donetsk pada musim panas 2015. Selama hampir dua musim, Luiz Adriano baru tampil dalam 35 pertandingan dan mencetak enam gol serta empat assist. 

Pada musim 2016-2017, Luiz Adriano bahkan baru melakoni enam pertandingan, dengan lima di antaranya sebagai pemain pengganti. Hal tersebut terjadi karena Luiz Adriano tidak cocok dengan skema yang diterapkan pelatih AC Milan, Vicenzo Montella. 

Menurut Football Italia, AC Milan memang membutuhkan dana untuk belanja pemain baru pada Januari mendatang. Salah satu penyebabnya karena kesepakatan dengan perusahaan asal China, Sino-Europe Sports dikabarkan baru akan terealisasi pada Maret. 

Sino-Europe Sports diberitakan sudah menyiapkan dana sebesar 100 juta euro jika kesepakatan dengan manajemen AC Milan tercapai. Namun, dana tersebut ditengarai baru bisa digunakan AC Milan untuk merekrut pemain pada bursa transfer musim panas 2017. 

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer