Sukses


Jerome Boateng Berpeluang Tampil pada Bayern Munchen Vs Wolfsburg

Bola.com, Munchen - Jerome Boateng dikabarkan sudah kembali berlatih bersama skuat Bayern Munchen menjelang pertandingan lanjutan Bundesliga melawan Wolfsburg, di Allianz Arena, Sabtu (10/12/2016).

Jerome Boateng absen saat Bayern Munchen menang 1-0 atas Atletico Madrid pada pertandingan terakhir Grup D Liga Champions, Rabu (7/12/2016). Jerome Boateng sebelumnya menepi dua pekan karena mengalami cedera punggung. 

Berbeda dengan Jerome Boateng, Mats Hummels tidak mengikuti sesi latihan Bayern Munchen pada Kamis (8/12/2016). Mats Hummels diberitakan mengalami cedera saat melawan Atletico Madrid. Belum diketahui berapa lama bek asal Jerman itu akan absen. 

Bayern Munchen menempati peringkat kedua klasemen sementara Bundesliga dengan 30, tertinggal tiga angka dari RB Leipzig di posisi pertama. Hingga pekan ke-13, Bayern Munchen mencatat rekor sembilan kali menang, tiga kali imbang, dan satu kali kalah. 

Pada pertandingan terakhir, Bayern Munchen mengalahkan Mainz, 3-1, di Coface Arena, Sabtu (3/12/2016). Kemenangan Bayern Munchen ditentukan gol-gol Robert Lewandowski pada menit kedelapan dan 90, serta Arjen Robben (21'). 

Sumber: Bayern Munchen

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer