Sukses


Bayern Munchen Ledek Arsenal di Media Sosial

Bola.com, Munchen - Arsenal mendapat kiriman psywar dari tim raksasa Jerman, Bayern Munchen, 7/12/2016). Hal itu terjadi setelah Arsenal memastikan diri melaju ke Babak 16 Besar Liga Champions 2016-2017.

Bayern Munchen mengirim 'gurauan' ke kubu Arsenal melalui akun media sosial resmi klub. 

Arsenal mengamankan status juara grup usai meraih kemenangan atas FC Basel, sedangkan pada laga lainnya, Paris Saint-Germain tanpa diduga ditahan imbang Ludogorets. 

Sebagai juara Grup A, Arsenal akan menghadapi klub yang menempati peringkat kedua di fase grup. Satu di antara klub tersebut adalah Bayern Munchen yang kalah koleksi poin dari Atletico Madrid pada persaingan di Grup D.

Arsenal membuat status di media sosial yang mengungkapkan rasa syukur mereka karena menempati peringkat pertama. Namun tim media sosial Bayern Munchen berbuat iseng dengan membalas status tersebut. Pihak Bayern Munchen berkelakar ingin memesan tiket ke London karena berpeluang menghadapi Arsenal pada babak 16 besar.

Bayern Munchen dan Arsenal mempunyai sejarah pertemuan yang panjang di Liga Champions. Pada 2013 dan 2014 Bayern Munchen menyingkirkan Arsenal di fase knock-out. Pada 2015-2016, Bayern Munchen sempat mengalahkan Arsenal dengan skor 5-1 di fase grup.

Secara total, Bayern Munchen sudah menghadapi Arsenal sebanyak sepuluh kali di ajang Liga Champions. Bayern Munchen menang pada lima pertandingan dan dua partai imbang.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer