Sukses


Zinedine Zidane Tak Ingin Real Madrid Bersua Juventus

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengaku tak ingin bersua Juventus pada Babak 16 Besar Liga Champions 2016-2017. Namun andai hasil pengundian mengharuskan kedua tim bersua, Zidane tak ingin lari.

Real Madrid melangkah ke fase perdelapanfinal Liga Champions 2016-2017 dengan status runneru-up. Real Madrid berada di bawah Borussia Dortmund.

Situasi tersebut membuat Real Madrid bakal bertemu satu di antara delapan tim berstatus jawara grup. Juventus termasuk di dalam kategori tersebut, setelah menjadi raja di Grup H.

"Saya memilih tidak berjumpa Juventus karena dua alasan. Tapi kami tidak bisa melakukan apapaun terhadap hasil undian. Kami akan lihat bertemu dengan tim mana pada Senin nanti," kata Zidane.

Zidane memang tidak mengungkapkan secara detil dua alasan tersebut. Beberapa kalangan menilai, hal itu mengacu pada statistik pertemuan kedua tim. Tercatat, Juventus sukses mendepak Real Madrid pada semifinal Liga Champions, dengan total agregat 3-1 pada musim 2014-2015.

Pendapat seperti Zidane juga datang dari Juventus. Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menegaskan, timnya siap bertempur dengan tim manapun. "Banyak kemungkinan, dan pasukanku siap bersua siapapun," tegasnya.

Real Madrid gagal berstatus pemuncak klasemen akhir Grup F. Namun mereka masih mencatat hasil positif, yakni belum terkalahkan selama 34 laga beruntun. Pencapaian ini menyamai catatan Real Madrid pada musim 1988-1989.

Sumber: Real Madrid, Juventus.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer