Sukses


AC Milan Berambisi Menang di Markas AS Roma

Bola.com, Milan - AC Milan akan bertandang ke markas AS Roma di Stadio Olimpico pada laga pekan ke-16 Serie A, Senin (12/12/2016). Meski bermain di markas lawan, Milan bertekad memetik kemenangan dan mengamankan posisi kedua di klasemen.

I Rossoneri saat ini berada di peringkat ketiga klasemen sementara Serie A dengan nilai 32. Mereka hanya kalah selisih gol dari Roma yang menghuni urutan kedua, dan empat poin dari Juventus yang bercokol di posisi teratas.

Jika berhasil membungkam I Giallorossi, AC Milan otomatis akan naik ke posisi runner-up. Bagi I Rossoneri, hal tersebut cukup membanggakan karena dalam tiga musim terakhir lebih sering berkutat di papan tengah.

"Kami akan menghadapi tim yang memiliki poin sama dengan kami dan memainkan sepak bola yang bagus. Kami akan bertandang ke Roma untuk menang dan meraih posisi kedua di Serie A pada saat Natal," ujar bek AC Milan, Luca Antonelli.

"Kami harus menghadapi satu demi satu pertandingan. Kami mengawali musim dengan rendah hati dan kami harus tetap seperti itu. Kami memiliki musim yang hebat, namun kami tahu akan sangat sulit untuk tetap berada di belakang Juventus," lanjutnya.

Meski mengincar tiga poin, AC Milan tidak akan mudah meraihnya. Sebab, Milan hanya memetik satu kemenangan dari delapan pertemuan terakhir melawan Roma di Serie A. Skuat Merah-Hitam juga tak pernah menang dalam empat lawatan terakhir ke markas Roma.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer