Sukses


Usai Tekuk Genoa, Inter Milan Incar Posisi Empat Besar

Bola.com, Milan - Gelandang Inter Milan, Antonio Candreva menyebut timnya kini mengincar zona empat besar klasemen sementara Serie A 2016-2017. Kemenangan atas Genoa dengan skor 2-0, menjadi sinyal ancaman bagi tim-tim yang kini berperingkat di atas Inter Milan.

"Kami sedang menuju performa terbaik, dan itu akan terus dipertahankan. Tim gembira dengan hasil ini. Sekarang, fokus kami ada di Serie A, tentu saja ingin berada di area empat besar klasemen," tegas Candreva, di Calciomercato.it.

Pada giornata 16 Serie A 2016-2017, Marcelo Brozovic menjadi bintang kemenangan Inter Milan. Ia mencetak dua gol ke gawang Genoa, pada menit ke-38 dan 69'.

"Ini merupakan jalur yang tepat bagi kami. Tidak perlu menampilkan performa hebat, cukup dengan kerja keras, Inter Milan akan meraih apa yang seharusnya didapat yakni sebuah kemenangan," kata Felipe Melo, gelandang Inter Milan.

Hasil tersebut membuat Inter Milan mengumpulkan 24 poin dan berada di posisi ke-8 klasemen sementara. Inter Milan berselisih tujuh poin dengan Napoli, tim yang berada di peringkat 4.

"Para pemain sempat kesal dengan pencapaian tim sepanjang musim ini. Kemenangan atas Genoa membuat kami terpacu untuk bermain lebih baik lagi," tegas Melo.

Kemenangan atas Genoa juga dapat diartikan sebagai sinyal kebangkitan Inter Milan di pentas Serie A. Setelah pada pekan sebelumnya, Mauro Icardi dkk harus mengakui keunggulan 0-3 dari Napoli.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer