Sukses


Griezmann Sebut Ronaldo dan Messi Sebagai Monster

Bola.com, Madrid - Striker Atletico Madrid Antoine Griezmann menyebut Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi sebagai "monster", setelah dirinya hanya menempati urutan ketiga Ballon d'Or 2016, Senin (12/12/2016).

"Ini sebuah kebanggaan, kesenangan, dan sedikit tidak terduga. Saya senang masuk ke dalam tiga besar dan berterima kasih kepada orang-orang yang memilih saya. Saya berada di jalur yang benar dan harus terus bekerja keras," kata Griezmann kepada L'Equipe TV.

"Messi dan Ronaldo merupakan dua 'monster' dan pemain legendaris. Berada di belakang mereka saja menjadi kebanggaan bagi saya. Ini penting agar saya terus mencetak gol, berlatih, menikmati pertandingan, dan membuat suporter bahagia," lanjutnya.

Dalam penganugerahan Ballon d'Or 2016, Ronaldo keluar sebagai pemenang dengan raihan 745 poin. Adapun Messi yang berada di posisi kedua hanya mendapatkan 319 suara. Sementara itu, Antoine Griezmann dari Atletico Madrid mengumpulkan 198 poin dan berada di tempat ketiga.

Dari 30 finalis, hanya 19 pemain yang tercatat mendapatkan poin. Sebanyak 11 pemain lain, termasuk Sergio Aguero, Andres Iniesta, maupun Manuel Neuer, tidak dipilih para juri yang terdiri dari jurnalis-jurnalis Eropa.

Sumber: Soccerway, France Football, L'Equipe

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer