Sukses


Bayern Munchen Tambah Kontrak Robert Lewandowski

Bola.com, Munchen - Bayern Munchen resmi memperpanjang kontrak Robert Lewandowski. Bomber timnas Polandia itu bakal membela The Bavarians hingga lima musim ke depan, atau sampai 2021.

"Bayern Munchen setuju untuk menambah dua tahun kontrak Robert Lewandowski pada Selasa (13/12/2016), dan membuatnya tetap berada di klub sampai 30 Juni 2021," bunyi pernyataan resmi Die Bayern.

Tampil gemilang bersama Bayern Munchen membuat Lewandowski banyak diincar klub-klub besar Eropa, mulai dari Real Madrid hingga Manchester United. Apalagi, kontrak pemain 28 tahun tersebut di Bayern akan usai pada Juni 2019.

Tak ingin kehilangan salah satu pemain andalannya, manajemen Die Roten menawarkan kontrak baru kepada Lewandowski. Meski sempat menemui hambatan, eks bomber Borussia Dortmund itu akhirnya sepakat untuk memperbarui durasi kerjanya bersama Bayern Munchen.

"Saya sangat senang dengan negosiasi yang menghasilkan kesepakatan positif dan saya akan tinggal di Bayern selama beberapa tahun lagi. Kami masih memiliki tujuan yang ambisius," ujar Lewandowski.

Sejak berseragam Bayern pada November 2013, Robert Lewandowski langsung menjadi pilar penting di lini depan. Dia berhasil mencetak 86 gol dari 122 penampilan bersama The Bavarians di seluruh ajang kompetisi.

Lewandowski juga turut membantu Bayern Munchen meraih empat titel juara, yakni dua Bundesliga Jerman, satu DFB Pokal, dan satu DFL Supercup.

Sumber: Bayern Munchen

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer