Sukses


Joao Mario Ungkap Kelebihan Serie A

Bola.com, Milan - Gelandang Inter Milan, Joao Mario, mengungkapkan perbedaan Liga Portugal dan Serie A. Menurut gelandang berkebangsaan Portugal itu, pertandingan di Serie A membutuhkan kondisi fisik yang cukup prima. 

Joao Mario baru pertama kali bermain di Serie A. Dia bergabung dengan Inter Milan setelah direkrut dari Sporting CP pada 28 Agustus 2016 dengan banderol 40 juta euro (Rp 565 miliar).

Sebelumnya, dia lebih sering memperkuat klub-klub di Liga Portugal. Setelah menjalani karier profesional pada musim 2014-2015, tercatat Joao Mario memperkuat Sporting CP dan Vitoria Setubal.

"Saya rasa ini akan menjadi lebih mudah. Serie A merupakan liga yang sangat berbeda dengan liga lain di Eropa. Semua tim di sini harus tahu bagaimana bertahan dengan baik dan agresif," kata Joao Mario.

"Anda harus selalu berada pada kondisi fisik yang cukup baik. Jika tidak begitu, sulit bagi sebuah tim untuk bersaing dalam kompetisi ini," lanjutnya.

Meski belum mengantarkan Inter Milan tampil impresif hingga saat ini, Joao Mario termasuk pemain yang tampil cukup konsisten. Tercatat pemain bernama asli Joao Mario Naval da Costa Eduardo itu telah tampil sebanyak 13 kali dan membawa Inter Milan menempati posisi ke-9 klasemen sementara Serie A.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer