Sukses


Carlos Bacca Kembali Berlatih Bersama AC Milan

Bola.com, Milan - AC Milan mendapat kabar baik terkait kondisi strikernya, Carlos Bacca. Dilaporkan Football Italia, pemain berkebangsaan Kolombia itu telah berlatih bersama rekan-rekannya pada Rabu (14/12/2016).

Bacca telah absen memperkuat I Rossoneri dalam tiga pekan terakhir akibat cedera otot. Cedera tersebut didapatkannya pada laga derbi menghadapi Inter Milan, 20 November 2016.

Pasca-pertandingan yang berakhir dengan skor 2-2 tersebut, Bacca harus menjalani serangkaian proses pemulihan cedera. Awalnya pemain berusia 30 tahun itu diprediksi hanya akan absen selama dua pekan.

Namun setelah ada pemeriksaan lebih lanjut, Bacca harus menepi selama tiga pekan untuk benar-benar memulihkan kondisinya. Alhasil, Vincenzo Montella tak menurunkan mantan pemain Sevilla itu ketika berhadapan dengan AS Roma pada giornata ke-16 Serie A.

Absennya Bacca dinilai turut memengaruhi penampilan lini depan Il Diavolo Rosso. AC Milan pun harus takluk dengan skor 0-1 dari Roma di Olimpico, Senin (12/12/2016).

Pulihnya Carlos Bacca menjadi angin segar bagi AC Milan. Sepanjang musim ini, Bacca tampil tajam dengan menorehkan enam gol dari 13 kali penampilan bersama Milan di seluruh ajang kompetisi.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer