Sukses


Gianluigi Buffon Ungkap Calon Lawan Berat Juventus di Serie A

Bola.com, Turin - Penjaga gawang Juventus, Gianluigi Buffon, menyebut jika AS Roma dan Napoli adalah pesaing kuat timnya dalam meraih gelar juara Serie A musim ini. Menurutnya, Roma dan Napoli semakin berkembang setiap musim. 

Pernyataan Buffon tak lepas dari ketatnya persaingan di Serie A 2016-2017. Juve yang berada di puncak klasemen sementara dengan 39 poin, hanya unggul empat angka atas AS Roma di tempat kedua, dan delapan poin atas Napoli di urutan keempat. 

 

"AS Roma, Napoli, serta Juventus menampilkan persaingan yang cukup sehat dalam beberapa musim terakhir di Serie A," kata Buffon kepada Sky Sports.

"Itu berarti baik dalam aspek kemajuan tim-tim tersebut. Apabila berbicara tentang AS Roma dan Napoli, keduanya terbukti sukses membangun proyek mereka dan selalu membawa progres yang baik," lanjut Buffon.

Dalam tiga musim terakhir, AS Roma dan Napoli cukup konsisten bercokol di papan atas klasemen Serie A. Bersama Juventus, kedua klub tersebut selalu mampu menempati posisi tiga besar.

"Mereka memiliki pelatih yang hebat, materi pemain yang berkualitas, segudang pengalaman serta tak memiliki suatu kekurangan untuk terus mencoba memenangi Serie A," ujar pemain yang telah berseragam Juventus sejak 2001 itu.

Laga sengit akan dijalani Juventus pada pekan ke-17 Serie A. La Vecchia Signora bakal bersua AS Roma di Juventus Stadium, Sabtu (17/12/2016).

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer