Sukses


Bayern Munchen Tak Tertarik Rekrut Pemain Real Madrid

Bola.com, Munchen - Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, mengaku tidak tertarik untuk mendatangkan para pemain Real Madrid ke Allianz Arena. Menurut dia, Bayern Munchen hanya merekrut pemain baru yang dibutuhkan agar beberapa titik lemah skuat dapat teratasi dengan baik. 

Carlo Ancelotti pernah melatih Real Madrid pada 2013 hingga 2015. Pria berusia 61 tahun itu pun tercatat sebagai pelatih yang mampu mengantarkan Real Madrid meraih La Decima atau gelar ke-10 Liga Champions pada musim 2013-2014. 

"Itu (merekrut pemain Real Madrid) adalah sesuatu yang tidak kami pikirkan. Klub ini (Bayern Munchen) memiliki ide tersendiri dan hal tersebut bekerja dengan sangat baik dalam beberapa tahun terakhir," ujar Carlo Ancelotti. 

"Kami merekrut pemain pada musim panas yang kami butuhkan, seperti Mats Hummels dan Renato Sanches, agar bisa lebih kompetitif pada musim yang akan dartang dan sekarang kami berada dalam situasi tersebut," mantan pelatih AC Milan itu menambahkan. 

Saat hijrah dari Real Madrid, Carlo Ancelotti sempat dikabarkan memiliki hubungan buruk dengan beberapa pemain di Santiago Bernabeu. Salah satu penyebanya karena Carlo Ancelotti tidak memberikan porsi latihan yang tidak disenangi sejumlah penggawa El Real. 

"Hal (kabar) menggangu saya karena itu tidak benar. Menurut saya, orang berbicara tanpa informasi yang jelas. Latihan fisik di Real Madrid sangat bagus. Terkadang orang berpikir kami memang harus lebih baik lagi, tetapi hal itu tergantung dengan situasi," tutur Carlo Ancelotti. 

Bayer Munchen memuncaki klasemen sementara Bundesliga 2016-2017 hingga pekan ke-14. Bayern Munchen mengoleksi 33 poin, unggul selisih gol dari Leipzig yang menempati posisi kedua. 

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer