Sukses


Joao Mario: Inter Milan Buka Kans Rekrut Cristiano Ronaldo

Bola.com, Jakarta Inter Milan memiliki peluang merekrut Cristiano Ronaldo. Gelandang Inter Milan, Joao Mario mengungkapkan, kans terbuka terbuka karena prestasi Cristiano Ronaldo yang sudah meraih beragam trofi bergengsi bersama Real Madrid.

Seperti dirilis Tuttosport.it, Kamis (15/12/2016), Joao Mario mengaku beberapa kali berbincang dengan Ronaldo, terkait masa depan sang megabintang. Satu di antaranya adalah kemungkinan pindah dari Real Madrid.

"Ronaldo selalu bilang semua masih bisa terjadi meski ingin pensiun di Real Madrid. Inter Milan punya kesempatan, karena dia sudah memenangi banyak trofi, dan bisa saja ingin mencari tantangan lain, dan itulah kesempatan bagi Inter Milan," jelas Joao Mario.

Mario mengakui, Inter Milan sangat berat untuk mendatangkan Cristiano Ronaldo. Namun, apapun bisa terjadi. "Tak terbayangkan jika Ronaldo jadi bagian Inter Milan, tentu saja sangat membanggakan. Setidaknya kami memiliki simbol lain dan punya kesempatan menuai gelar juara, meski bukan jaminan," kata Mario.

Ia berharap manajemen Inter Milan bisa melakukan beragam cara agar bisa mendekati Cristiano Ronaldo. Mario mengakui, rekan senegaranya tersebut menjadi panutan bagi para pemain muda. "Dia memberi pelajaran berharga tentang hasil dari sebuah kerja keras, dan itu yang akan saya tiru," sebut Mario.

Sumber: Tuttosport.it

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer