Sukses


Ancelotti: Bayern Munchen Bertekad Raih Trofi Liga Champions

Bola.com, Munchen - Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, menyebut timnya mengincar gelar juara Liga Champions musim ini. Namun, Ancelotti tak risau apabila Die Bayern gagal mewujudkan ambisi tersebut. 

"Bayern Munchen berharap untuk meraih trofi juara Liga Champions musim ini. Andaikan kami gagal, setidaknya kami dapat mencapai final," kata Ancelotti.

Die Roten terakhir kali menjuarai Liga Champions pada musim 2012-2013. Saat itu mereka sukses mengalahkan Borussia Dortmund dengan skor 2-1 di Stadion Wembley.

Sejak saat itu, Bayern tak pernah lagi merengkuh titel juara. Bayern Munchen hanya sanggup sampai semifinal dalam tiga musim berturut-turut.

Pada musim ini, Bayern Munchen berhasil lolos ke-16 besar dengan status peringkat kedua Grup D. Pada fase knock-out, The Bavarians akan menghadapi Arsenal dalam laga dua leg, 16 Februari dan 8 Maret.

Peluang Bayern Munchen melewati hadangan Arsenal dan lolos ke perempat final Liga Champions musim ini terbilang besar. Sebab dalam 10 pertemuan terakhir, Bayern sukses meraih lima kemenangan, sedangkan The Gunners dengan tiga kemenangan. 

"Saya tak bisa mengatakan lebih lanjut mengenai yang lain. Setidaknya ada tujuh kandidat klub peraih Liga Champions musim ini yakni Real Madrid, Barcelona, Atletico Madrid, Manchester City, Paris Saint-Germain, Juventus, serta Bayern Munchen. Ketujuh klub tersebut merupakan yang terbaik dari 16 tim (yang lolos)," tambah Ancelotti.

Sumber: Squawka

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer