Sukses


Suso: Juventus Lebih Diunggulkan Ketimbang AC Milan, tetapi...

Bola.com, Milan - Winger AC Milan, Suso, mengakui Juventus lebih diunggulkan dibandingkan timnya pada laga Piala Super Italia 2016 di Jassim Bin Hamad Stadium, Doha, Qatar, Jumat (23/12/2016). Namun menurutnya, kondisi itu justru menguntungkan Milan.

Juve memang tengah mendominasi sepak bola Italia dalam beberapa musim terakhir. Tercatat, I Bianconeri berhasil meraih trofi Serie A lima musim secara beruntun.

Selain itu, La Vecchia Signora juga sukses dua kali merengkuh gelar Coppa Italia pada musim 2014-2015 dan 2015-2016. Adapun di Piala Super Italia, Juventus juga tampil sebagai juara pada tahun lalu. 

Fakta tersebut membuat La Zebre diunggulkan berbagai kalangan untuk kembali meraih gelar serupa pada tahun ini. Akan tetapi, Suso tetap yakin Milan mampu merepotkan Juve. 

"Sejujurnya mereka adalah tim yang lebih difavoritkan juara. Saya menyukai kenyataan tersebut karena hal itu akan memotivasi kami sementara tekanan akan ada di pihak mereka," ujar Suso.

"Jika kami kalah seperti halnya ketika berhadapan dengan AS Roma, maka kami memiliki alasan puas dengan perkembangan tim. Sebaliknya jika AC Milan menang, kami dedikasikan hal tersebut kepada Presiden terbesar di dunia," lanjutnya.

AC Milan menghadapi laga Piala Super Eropa 2016 dengan status runner-up Coppa Italia musim lalu, sedangkan Juventus, juara Serie A sekaligus kampiun Coppa Italia. 

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer