Sukses


Juventus Siap Datangkan Dua Talenta Muda Atalanta

Bola.com, Turin - Direktur Juventus, Giuseppe Marotta menyatakan siap mendatangkan pemain baru pada bursa transfer Januari 2017. Marotta mengaku telah menyiapkan rencana mendatangkan dua pemain Atalanta, Mattia Caldara dan Roberto Gagliardini.

"Saya tidak menyangkal kami selalu memperhatikan bakat-bakat muda pesepak bola Italia. Kami akan terus mencari pemain bertalenta," kata Marotta.

"Kami terus bekerja dan melakukan negosiasi dengan beberapa pemain berbakat yang muncul dan siap diorbitkan di panggung utama (kompetisi)," lanjutnya.

Pernyataan Marotta menguatkan kabar ketertarikan La Vecchia Signora terhadap talenta La Dea (julukan Atalanta). Dalam beberapa waktu terakhir, Juventus dikabarkan membidik Mattia Caldara dan Roberto Gagliardini.

Marotta mengaku telah bertemu dengan salah satu perwakilan klub tersebut untuk membahas masalah transfer. Pria 46 tahun itu menegaskan akan memboyong satu di antara dua pemain tersebut.

"Kami memiliki hubungan baik dengan Atalanta. Saya tak menyangkal telah bertemu dengan perwakilan dari mereka. Pada
saat bursa transfer dibuka, saya dapat konfirmasikan kami akan menandatangani satu di antara pemain mereka," tambah Marotta.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer