Sukses


Juventus Segera Rampungkan Transfer Bek Atalanta

Bola.com, Turin - Juventus dikabarkan Football Italia selangkah lagi mendapatkan bek Atalanta, Mattia Caldara. Namun, Caldara masih akan tetap berseragam Atalanta hingga akhir musim ini. 

Pihak I Bianconeri dan Atalanta dilaporkan telah mencapai kata sepakat perihal transfer Caldara. Pemain asal Italia itu akan pindah ke Turin dengan mahar sebesar 15 juta euro atau senilai Rp 210 miliar.

Seperti dilansir La Gazetta dello Sport, Caldara telah menjalani tes medis di Juventus untuk menuntaskan transfer. Akibatnya, pemain 22 tahun tersebut absen ketika Atalanta menang 2-1 Empoli di ajang Serie A pada 21 Desember 2016.

Meski demikian Juve baru akan menggunakan jasa Mattia Caldara mulai musim 2017-2018. Hal itu terkait kesepakatan kedua tim untuk mematangkan performa sang pemain.

Juventus mempersilahkan pemain 22 tahun itu untuk terus memperkuat Atalanta hingga musim 2016-2017 berakhir. Nantinya, Caldara bakal menjadi salah satu alternatif untuk menempati pos di jantung pertahanan. 

Mattia Caldara menampilkan performa impresif pada awal musim ini bersama La Dea. Sejauh ini dia telah tampil sebanyak 11 kali dan telah mencetak tiga gol bagi Atalanta di kompetisi Serie A.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer