Sukses


Juventus dan Duo Milan Bersaing Rekrut Messi dari Genoa

Bola.com, Genoa - Juventus, Inter Milan, dan AC Milan, dikabarkan Calciomercato pada Minggu (25/12/2016), siap bersaing untuk mengamankan jasa penyerang Genoa Primavera berusia 15 tahun, Pietro Pellegri.

Nama Pietro Pellegri mulai dikenal ketika memulai debutnya bersama Genoa dalam laga melawan Torino (22/12/2016). Pietro menjadi pemain termuda yang memulai debut di Serie A 2016-2017 pada usia 15 tahun 280 hari.

Jauh sebelum itu, bakat Pietro ternyata sudah tercium oleh Juventus. Sebab, pemain asal Italia tampil apik dan sudah mengemas empat gol dalam 10 pertandingan bersama Genoa Primavera.

Namun, Juventus kini akan bersaing dengan Inter Milan dan AC Milan yang ingin mengamankan jasa pesepak bola masa depan Italia itu. Pietro bahkan digadang-gadang sebagai Lionel Messi-nya Genoa.

"Saya memiliki titisan Lionel Messi di Genoa. Saya berharap predikat tersebut tidak mengganggu pikirannya," kata Presiden Genoa, Enrico Preziosi.

Genoa diyakini tak akan dengan mudah melepas Pietro Pellegri. Andaipun dilepas, klub asuhan Giampiero Gasperini akan membanderol harga tinggi untuk pemain yang kini memperkuat tim nasional Italia U-17 tersebut.

Sumber: Calciomercato

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer