Sukses


AC Milan Bersedia Jual 2 Pemain demi Milan Badelj

Bola.com, Milan - Jelang bursa transfer Januari, AC Milan bersiap melepas dua pemain agar bisa mendapatkan dana untuk menebus Milan Badelj dari Fiorentina. 

Kedatangan Sino-Europe Sports sebagai investor baru AC Milan sempat mengembuskan angin segar. Namun proses akuisisi yang terus mengalami kemunduran membuat manajemen menemui kendala untuk memugar skuat AC Milan.

Manajemen yakin akan mendapatkan anggaran belanja pemain pada Januari, tetapi kenyataan berkata lain. Pihak investor belum bisa mengucurkan dana segar, sehingga manajemen harus mencari dana secara mandiri untuk membeli pemain.

Saat ini, Vincenzo Montella menjadikan Milan Badelj sebagai buruan utama untuk memperkuat lini tengah AC Milan. Sang pemain juga sudah memberi sinyal positif dengan tidak memperpanjang kontrak bersama Fiorentina. Sejatinya, kontrak Badelj akan habis pada Juni 2018.

Fiorentina yang tidak ingin kehilangan Badelj dengan cuma-cuma, dikabarkan Calciomercato, sudah bersedia untuk membuka pintu negosiasi dengan AC Milan. Klub dari kota Firenze tersebut menginginkan kisaran harga 5-10 juta euro (sekitar Rp 70-140 miliar) untuk Badelj.

Kini, AC milan tengah berupaya untuk menjual dua pemain agar mendapatkan uang belanja pemain. Dua pemain yang siap dilego adalah Luiz Adriano dan Lionel Vangioni.

Meskipun jarang mendapatkan kesempatan tampil di AC Milan, Luiz Adriano masih menarik minat sejumlah klub eropa. AC Milan berencana menjual striker asal Brasil tersebut di kisaran harga 6 juta euro (Rp 84,34 miliar), sedangkan Vangioni sudah menarik minat Sporting Lisbon dan siap dilepas dengan harga 2 juta euro (Rp 28,11 miliar).

Sumber: Calciomercato

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer