Sukses


Jika Lepas Luis Adriano, AC Milan Bisa Tabung Rp 325 Miliar

Bola.com, Milan - AC Milan, dikabarkan Football Italia, Kamis (29/12/2016), bisa menyimpan 25 juta euro (Rp 352 miliar) jika melego Luiz Adriano ke Spartak Moscow pada bursa transfer Januari 2017. 

Luiz Adriano bergabung dengan AC Milan dari Shaktar Donetsk pada 2015 dengan biaya transfer 8,5 juta euro. Menurut pemberitaan media-media Italia, AC Milan harus membayarkan gaji beserta bonus cukup tinggi kepada sang pemain, yakni sebesar 25 juta euro per tahun. 

Pada musim 2016-2017, Luiz Adriano baru tampil dalam tujuh pertandingan, dengan enam di antaranya berstatus sebagai pemain cadangan. Hingga saat ini, pemain asal Brasil tersebut telah menorehkan enam gol dan empat assist dalam 36 pertandingan di berbagai ajang.

Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, pun sudah mengonfirmasi peluang Luiz Adriano ke Rusia cukup besar. Namun, ia tidak dapat mengungkapkan kapan proses transfer itu bakal terealisasi. 

"Saya tidak ingin membuat pernyataan sepihak, tetapi yang dapat saya katakan adalah transfer Luiz Adriano ke Spartak jelas memungkinkan," ungkap Adriano Galliani. 

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer