Sukses


Juventus Segera Rampungkan Transfer Tomas Rincon

Bola.com, Turin - Juventus melalui situs resminya, Kamis (29/12/2016), mengonfimasi perihal tes medis yang dijalani Tomas Rincon. Dalam waktu dekat, Rincon akan diumumkan sebagai pemain baru I Bianconeri.

"Tomas Eduardo Rincon telah tiba di Turin. Dia akan segera menjalani pemeriksaan medis menjelang kesepakatan transfer dengan pihak Genoa," bunyi pernyataan klub.

Menurut Football Italia, Juventus harus merogoh kocek hingga 9 juta euro (Rp 126 miliar) untuk mendatangkan gelandang berkebangsaan Venezuela tersebut.

Sebagai rincian, Rincon akan menjalani masa peminjaman terlebih dahulu bersama Juve dengan biaya awal 2 juta euro (Rp 28 miliar). Sementara itu, sisanya dibayarkan manajemen La Vecchia Signora setelah si pemain dipermanenkan. 

Kedatangan Tomas Rincon dari Genoa adalah upaya Juventus untuk memperkuat lini tengah pada musim ini. Juventus membutuhkan sosok gelandang bertahan yang mampu membantu serangan sekaligus menghalau serangan lawan. 

Tomas Rincon mulai menunjukkan permainan terbaiknya sejak berseragam Genoa pada Juni 2014. Selama dua musim memperkuat I Rossoblu, pemain kelahiran San Cristobal itu telah tampil sebanyak 82 kali dan mencetak tiga gol.

Sumber: Juventus, Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer