Sukses


AC Milan dan Inter Milan Sulit Datangkan Milan Badelj

Bola.com, Milan - Upaya AC Milan dan Inter Milan mendapatkan Milan Badelj tidak akan mudah. Agen Badelj, Dejan Joksmiovic, mengungkapkan harga tinggi menjadi hambatan duo Milan mendapatkan jasa kliennya. 

Dalam beberapa pekan terakhir, Milan dan Inter bersaing mendapatkan jasa gelandang Fiorentina tersebut. I Rossoneri dan I Nerazzurri sama-sama membutuhkan gelandang baru guna menjaga persaingan di Serie A.

Di kubu AC Milan, Milan Badelj menjadi buruan utama sebagai pelapis Manuel Locateli. Locateli merupakan satu-satunya tumpuan Milan sebagai gelandang jangkar, mengingat Riccardo Montolivo masih harus absen dalam beberapa bulan ke depan akibat cedera lutut.

Adapun Inter Milan berupaya untuk menambah solid lini tengah yang dinilai belum menunjukkan kontribusi maksimal. Kedatangan Badelj diyakini akan membawa angin perubahan bagi tim asuhan Stefano Pioli tersebut.

Namun, upaya Milan dan Inter mendapatkan tanda tangan pemain 27 tahun tersebut pada Januari 2017 tidak akan mudah. Sebab, Fiorentina baru akan melepas Milan Badelj jika ada klub yang berani mengeluarkan dana 12 hingga 15 juta euro (Rp168 miliar-Rp211 miliar).

"Kami sudah berbicara dengan sejumlah tim yang tertarik dengan Badelj. Akan tetapi saat ini belum ada kesepakatan yang konkret," kata Joksmiovic.

"Saya rasa tak akan ada berita besar (tentang transfer) pada minggu ketiga dan keempat Januari. Saya rasa Inter Milan dan AC Milan tak mampu membayar biaya sebesar 12 - 15 juta euro yang dibutuhkan untuk membeli Badelj dari Fiorentina," lanjutnya.

"Fiorentina tidak pernah secara resmi mengatakan mereka akan menjual Badelj. Dia kemungkinan masih akan tetap di sini hingga musim panas atau bahkan lebih dari itu. Dan masalah perpanjangan kontrak mungkin menjadi hal yang mustahil," ujar Joksmiovic.

Sumber: Football Italia 

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer