Sukses


Juventus Resmi Dapatkan Tomas Rincon

Bola.com, Turin - Juventus resmi merekrut Tomas Rincon dari Genoa dengan nilai transfer sebesar 8 juta euro, Selasa (3/1/2017). Gelandang asal Venezuela itu meneken kontrak empat tahun hingga 30 Juni 2020.

"Juventus hari ini mengonfirmasi, Tomas Ricon telah menyelesaikan proses transfer permanen dari Genoa dengan biaya transfer 8 juta euro-yang bisa bertambah 1 juta euro jika sang pemain mencapai beberapa target dalam kontrak," demikian pernyataan resmi Juventus.

"Ricon, pemain Venezuela pertama yang membela Bianconeri, menandatangani kesepakatan dengan Juventus hingga 30 Juni 2020," lanjut pernyataan tersebut.

Menurut Football Italia, alasan utama Juventus memboyong Tomas Rincon karena mereka gagal mendapatkan gelandang Zenit St Petersburg, Axel Witsel. Media-media Eropa memberitakan, pemain Belgia itu lebih memilih tawaran yang datang dari klub China, Tianjin Quanjian.

Genoa memboyong Tomas Rincon dari Hamburg dengan nilai transfer 450 ribu euro pada 31 Juli 2014. Sejak saat itu, dia mampu mencatatkan 78 penampilan di Serie A, serta mencetak tiga gol dan 11 assist. 

Tomas Rincon diprediksi akan melakoni debut bersama Juventus ketika berjumpa Bologna, pada pekan ke-19 Serie A, di Juventus Stadium, Minggu (8/1/2017).

Sumber: Juventus, Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer