Sukses


Wonderkid Boca Juniors Sambut Gembira Minat Juventus

Bola.com, Buenos Aires - Wonderkid Boca Juniors Rodrigo Bentancur menyambut minat Juventus yang ingin merekrutnya pada musim depan. Menurut Bentancur, Juventus merupakan klub impiannya.

"Sangat penting ada ketertarikan Juventus kepada saya. Saya selalu menyaksikan pertandingan Juventus. Bagi saya, Juventus adalah klub hebat," kata Bentancur.

"Merupakan sebuah mimpi untuk bermain di Juventus. Akan tetapi, saya saat ini hanya ingin berkonsentrasi membela Boca Juniors," lanjut pemain berusia 19 tahun itu.

Bentancur menjadi satu dari tiga pemain lain yang memiliki opsi pilihan pertama Juventus. Hal itu terjadi saat Juventus menyepakati kepindahan Carlos Tevez ke Boca Juniors pada 2015.

Beberapa pekan lalu, Direktur Umum Juventus Giuseppe Marotta dikabarkan media-media Italia berminat kepada Bentancur. Jika serius, Juventus harus membayar dana sekitar 10 juta euro kepada Boca Juniors sebelum 20 April 2017.

Bentancur dianggap merupakan satu di antara pemain muda terbaik Uruguay saat ini. Sepanjang tahun 2016, Bentancur telah melakoni 11 pertandingan untuk Boca Juniors di berbagai ajang.

Sumber: Soccerway, Transfermarkt

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer