Sukses


Pelatih AC Milan Senang Carlos Bacca Akhiri Puasa Gol

Bola.com, Milan - Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, merasa senang Carlos Bacca berhasil menyudahi puasa golnya. Apalagi, gol Bacca berhasil membawa Milan meraih kemenangan atas Cagliari pada laga pekan ke-19 Serie A, Minggu (8/1/2017). 

"Dia selalu tenang dan saya turut gembira lantaran dia mencetak gol (ke gawang Cagliari)," ungkap Montella seperti dilansir Sky Sport Italia.

"Saya pernah menjadi striker dan tahu betapa pentingnya mencetak gol. Sekarang saya menunggu M'Baye Niang untuk mencetak gol karena dia berkembang secara mental," lanjutnya.

Bacca absen mencetak gol dalam tiga bulan terakhir. Striker asal Kolombia itu akhirnya mampu menyudahi tren negatif tersebut saat bersua Cagliari di San Siro. 

Umpan pendek yang dilepas Gianluca Lapadula berhasil dikonversikan Bacca menjadi gol dengan tendangan kaki kanan pada menit ke-88. Milan mengunci kemenangan dengan skor 1-0. 

Setelah Carlos Bacca, Montella berharap M'Baye Niang juga menyudahi paceklik golnya. Pemain asal Prancis itu gagal mencetak gol dalam 10 laga terakhir bersama I Rossoneri. 

"Kami memulai laga dengan baik, namun kehilangan intensitas pada babak kedua dan kami mengambil sedikit risiko dengan memainkan formasi 4-2-4 pada akhir laga," papar Montella.

"Namun, saya puas dengan kemenangan ini dan bagaimana kami meraihnya. Kami memiliki fondasi. Kami hanya perlu melepaskan lebih banyak tembakan dan menyerang daerah pertahanan lawan ke depannya," pungkasnya.

Usai meraih tiga poin atas Cagliari, AC Milan belum beranjak dari posisi kelima klasemen sementara Serie A. Milan mengemas 36 poin dan terpaut dua angka dari Napoli yang menempati zona Liga Champions.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer