Sukses


Inter Milan Segera Lepas Stevan Jovetic

Bola.com, Milan - Inter Milan dikabarkan Football Italia, sudah mencapai kesepakatan dengan Sevilla terkait proses transfer Stevan Jovetic. 

Inter Milan segera mengumumkan kepindahan Jovetic ke Sevilla dengan status pinjaman dan opsi pembelian. Kegagalan mengamankan tempat di starting lineup Inter Milan dan perselisihan dengan Mauro Icardi disebut sebagai alasan utama Jovetic meninggalkan klub tersebut.

Sevilla akan membayar penuh gaji pemain asal Montenegro tersebut dan bisa mempermanenkan status sang pemain dengan banderol sebesar 14 juta euro (Rp 197,35 miliar) pada akhir musim 2016-17.

Hingga pekan ke-19 Liga Italia Serie A, Jovetic baru mencatatkan lima penampilan untuk Inter Milan. Selebihnya, ia hanya menjadi pemain cadangan atau sama sekali tidak masuk skuat. Pergantian pelatih dari Frank de Boer ke Stefano Pioli tidak mengubah nasih Jovetic di Inter Milan.

Jovetic bergabung ke Inter Milan pada awal musim 2015-16 dengan status pinjaman dari Manchester City. Di bawah kendali Roberto Mancini, pemain berusia 27 tahun tersebut sukses menjadi pilar Inter Milan.

Secara total, Jovetic telah mencatatkan 33 penampilan dan menyumbang tujuh gol untuk Inter Milan.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer